Apr 6, 2016

Mengintip Isi Kantor Tokopedia



Siapa yang tidak kenal dengan Tokopedia? Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2009 ini merupakan pemain besar di bidang marketplace di mana setiap orang dapat mengelola bisnis online mereka secara gratis.

Kantor Tokopedia ini berlokasi di Wisma 77 Tower 2, Slipi. Lokasinya bisa dibilang strategis karena mudah diakses oleh berbagai kendaraan umum seperti kopaja P16 atau bus transjakarta (Rute 9 – Slipi Kemanggisan).

Salah satu highlight dari kantor Tokopedia ini adalah desain interiornya yang unik namun sangat nyaman untuk karyawannya. Suasananya seperti di rumah sendiri, bahkan mungkin lebih baik.

Meeting Room & Auditorium

Setibanya di lantai 2, pengunjung dapat menemui resepsionis yang terletak tepat di depan pintu masuk.

Lantai ini merupakan lantai yang ditujukan untuk meeting. Ada banyak ruang meeting yang tersedia. Di masing-masing ruangan kamu bisa melihat poster dari pemimpin-pemimpin inspiratif seperti Jack Ma. Di sebelah kanan tempat resepsionis, terdapat tempat duduk yang nyaman.


Di samping tempat duduk ini kamu bisa melihat dinding kaca yang ternyata merupakan pintu masuk ke ruang auditorium. Ini adalah ruang yang digunakan untuk acara-acara terbuka seperti campus visit atau acara meetup umum.

Nakama Playground


Di lantai 7 ini merupakan lantai yang dikhususkan bagi para karyawan tokopedia untuk bersantai. Ada berbagai macam fasilitas yang disediakan seperti meja ping-pong, playstation, sofa hingga meja makan. Bahkan di tempat ini karyawan diperbolehkan untuk tidur siang.



Tertarik untuk bekerja di Tokopedia? Jika ya, silahkan mencoba apply untuk posisi yang tersedia di

http://www.tokopedia.com/careers

We are waiting for you guys!

0 komentar :

Post a Comment